Ayo kita semua disiplin menerapkan protokol kesehatan

Artikel

Lapangan Volley Fasilitas Penunjang Kegiatan KARTAR

14 Juli 2022 10:16:22

Administrator

116 Kali dibaca

      Untuk memenuhi usulan dari Karang Taruna Desa Kuripansari terkait penyediaan fasilitas di bidang Olah Raga Volley, maka pada Rabu 13 juli 2022 Kepala Desa mengundang para lembaga desa (BPD, LPM, Karang Taruna) dan perwakilan dari tokoh masyarakat untuk melaksanakan Musyawarah Bersama untuk menindak lanjuti usulan dari para pemuda Karang Taruna Desa Kuripansari.

     Bpk. Warijan Kepala Desa Kuripasari menyampaikan bahwasanya akan memenuhi permintaan tersebut untuk mendukung kegiatan olahraga di Desa dan agar para pemuda mempunyai kesibukan, selain untuk kesehatan Jasmani beliau juga berharap agar dapat mengurangi kegiatan  yang kurang bermanfaat. Lokasi Lapangan Volley tersebut rencananya akan disediakan dari sebagian Tanah TKD Kepala Desa yang berada di Jl. Goa Putih Dusun Warubinatur, Desa Kuripansari.

     untuk sementara ini akan dibuatkan non permanent karena ditahun ini belum ada anggaran untuk kegiatan tersebut, untuk perkejaan rencananya akan dilaksanakan secara swadaya masyarakat. untuk kebutuhan fasilitas lainnya seperti Tiang, Net dan Bola volley nantinya akan disumbang oleh ketua BPD dan Kepala Desa. 

                                                                                               Kuripansari, 13 Juli 2022

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Pemerintah Desa

Statistik

Sinergi Program

Damar Mojo
Simanis Desa

Galeri

Komentar

Media Sosial

Peta Lokasi Kantor

Kantor Desa
Alamat:Jln. Goa Gembyang No. 25
Desa : Kuripansari
Kecamatan : Pacet
Kabupaten : Mojokerto
Kodepos : 61374

Statistik Pengunjung

Hari ini:5
Kemarin:277
Total Pengunjung:37.900
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:18.224.30.19
Browser:Mozilla 5.0